Selamat Pagi bro’s…

Milist Kemaren sepi bgt ya?

Apa karena kacapaian habis kopdar di BNR (Sssstt…. Ada yang lanjut di Pakuan ampe ayam berkokok juga..). Walaupun kemaren milist sepi, tapi kemaren ada cerita seru juga neh…

Cerita ini saya kasih judul HUNTING AKSESORIS VIXION.

Cerita dimulai dari kumpul di Mekar Motor 1 pukul 10.30, walaupun agak telat soalnya habis kopdar di BNR semalam (sorry ya saya yang telat….). Setelah ngobrol-ngobrol dikit dan terkumpul Pasukan yang terdiri dari Saya sendiri, Bro Ardi (pasti ada terus, gak absen), Bro Medi, Bro Sidiq, Bro Nanang (baru gabung di Cibinong), dan Bro Bobby (baru gabung di Depok) acara hunting pun kami mulai.

Start dari Mekar Motor 1 pada pukul 11.30 dengan sasaran utama adalah Motor Kita Depok, susunan formasi yang dipakai Bro Ardi sebagai Leader merangkap SO di depan disusul saya, sidiq dan medi (sengaja di belakang soalnya dah pake R9 biar bisa ngejar kalo dipepet angkot). Setelah nyampe di cibinong bergabung lagi satu laskar yaitu Bro Nanang (tapi sempat nyari2 dulu..).

Pada pukul 12.30 sampailah kami di sasaran utama yaitu Motor Kita Depok (disini baru Bro Bobby gabung tapi gak pake vixi dianya soalnya bannya habis ditikam paku, jd pake mio) setelah diobok-obok tuh Toko, akhirnya ketemu juga barang2 yang akan dipasang.

Perjalanan dilanjutkan dengan sasaran rumahnya Bro Nanang (tapi Bro Bobby dan Bro Sidiq gak ikut lagi…). Pasukan yang ada tinggal 4 orang, dan sekitar pukul 14.00 sampailah kami di rumah Bro Nanang.

Setelah comot sana comot sini, pasang sana pasang sini dan mendapatkan yang sesuai dengan hasrat masing2, akhirnya pada pukul 15.30 kami pun pamit dengan ucapan terima kasih kepada Bro Nanang yang rela berbagi Aksesoris dengan kami.

Waktu pulang karena tuntutan perut apalagi cacing saya yang udah pada teriak2 protes karena belum dikasih makan maka kami mampir sebentar buat makan siang di cibinong (tahu juga feeling nya Bro Ardi tempat yang ada Ce-nya, tapi gemuk ya bro… coba kalo kurus…).

Setelah makan perjalanan pulang kami lanjutkan, dengan sisa formasi yang ada (Bro Ardi misah di Cibinong), sengaja kami lewat Pemda untuk survey tempat buat kopdar.

Hasil yang didapat…

  1. Vixi Bro Sidiq dah pake kuping baru (biar tajem pendengarannya ya bro….?).
  2. Bro Medi dah dapet breket dudukan buat naruh barang di belakang (maksudnya biar kalo ada boncenger gak susah lagi mindahin barang2nya…) dan aksesoris di footstep boncenger (tapi kok arah2nya ke boncengar semua ya med..?). Walaupun dengan sedikit kecewa karena coper enjin gak ada yang pas.
  3. Bro Ardi dah dapet Windshield dan knalpot racing (pas pulangnya tuh saya diapit 2 motor pake knalpot racing…. ck ck ck… untung pake helm agak rapet, sayang tuh telinga…).
  4. Saya sendiri cuman nganter doank, hehe…

Demikian laporan hasil Hunting yang telah kami laksanakan kemaren (yang lain gak usah ngiri ya…).

Salam,

Moel’s

YVC F-034

.

*Sebagaimana dikutip dari Milis Vixion Chapter Bogor pada hari Senin, tanggal 13 Oktober 2008, jam 7:34 AM.

(Mr. Momod, 2008)

About these ads