Di Hari Rabu yang Fitri, sehabis sholat ane bersalam2an dengan tetangga… teman… maupun keluarga. Setelah itu saya beserta keluarga bersantap ketupat, rendang, opor, maupun sambal goreng buatan istri tercinta… dan ennnak..s ekali… dan 3 kali nambah..he..he..he..

Singkat cerita ane berangkat ke sukabumi dengan harapan bisa ketemu adit…ehh…taunya dia mudik pulang hanya untuk tidur dan tidur pula… payah… temen kita ini.. saya pada hari H s/dH+1 berjalan2 seputar Sukabumi ternyata banyak juga motor v-ixion, dari yang standar maupun yang modif seperti superbike…dan bagus…ga norak.. Akhirnya pupus sudah kepenasaran saya pada Vixie2 di kampung halaman dan tidak kalah dengan bogor.. tapi dengan hati sedih tidak bisa bertemu Adit Busset.

Pada H+3 ane lsg berangkat ke kota kembang…pagi2 jam 07.00 pagi udah berada di daerah pasir koja… sarapan batagor/bubur ayam bersama keluarga, ehh.. ketemu Ryan dari YVC-D (BDG) yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari tempat makan… disuruh mampir tadinya saya mau… ehh saya lsg pulang karena takut macet…tapi seru bisa ketemu Rizqi di CIWALK ..he..he..di puncak pas mau pulang bener macet.. ampe
3 jam ane dipendem di pucak pass… (sebelumnya) di padalarang ane liat kumpulan YVC I yg mau ke jogja.. jadi ga tuh?????

Sekian cerita ane ..skrg udah di bogor kembali…besok mau kopdar ahhhhh…

*Sebagaimana curhat bro Esya Gandasapta (YVC F-002) yang dikutip dari milis Vixion Chapter Bogor

(Mr. Momod, 2008)