Sudah dua kali YVC Chapter Bogor malming di Orchard Walk BNR (Bogor Nirwana Residence)

Pertama kali, Tanggal 27 September 2008 YVC Chapter Bogor malming di Orchard Walk BNR, kebetulan ada acara yang disponsori oleh Djarum Black. Entah acara apa……… yang jelas di sana ada acara “slalom test”.

Sayang……. karena acaranya dadakan, dan kebetulan ane juga cuma ditelepon oleh bro Yoyo untuk menyusul ke TKP, so……… tidak ingat untuk membawa kamera dus lupa juga mengabadikan acaranya dengan kamera hp . Mengapa dadakan ?……………… karena sebenarnya pada tanggal 27 September 2008, acara rutin Kopdar YVC Bogor sudah diliburkan karena sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri 1429 H., di samping beberapa bro YVC Bogor sudah mudik ke kampung halaman.

Tidak banyak bro YVC Bogor yang bisa bergabung di sana (maklum cuma ini yang ga mudik), hanya ada bro bro Yoyo + boncenger, Moel’s + istri, Esya, Ardi, Jovan, Mamat Bobi + bencenger, Iban, Medi, Nanang, Sidiq, Taufik, Alie dan ane sendiri (tebak sendiri).

Suasana di Orchard Walk memang sepertinya di desain untuk “nongkrong” para kawula muda, atau para kawula tua yang memang  masih berjiwa muda (wekekekek………). Cafe outdoor lengkap dengan meja dan bangkunya, aneka jajanan…….. sayang harganya sepertinya diperuntukan bagi pengunjung “menengah-atas”.

Live Muzik dengan panggung mini persis di depan cafe menambah maraknya suasana. Tepat di depan panggung (berhadapan dengan panggung, membelakangi cafe), ada space yang memang di

sediakan untuk parkir klub motor, beberapa “moge seperti Harley Davidson dan bro dari KNC (Kawasaki Ninja Club) dengan “santainya” menjadi pusat perhatian. Sayang motor vixion YVC Bogor gagal meloby “penguasa” untuk dapat disediakan space parkiran di sana, alhasil kita cuma parkir di belakang cafe (hiks….)

Slalom test mobil-mobil anyar dan mobil lawas diperlombakan di sana (mungkin ini yang disponsori si Black) yang digelar bersamaan waktunya dengan live muzik juga menarik perhatian pengunjung.  Ada juga atraksi non resmi para “skater” (skateboard) di trotoar yang cukup lebar di sana.

Menjelang tengah malam, bro “Mabort” (Maung Bogor Raider Team) terlihat di cafe, sayang ….. sama seperti kami, mereka juga tidak parkir di depan dan hanya parkir di belakang panggung. Yaaaghhh………. karena sudah jam 00 lebih, kami hanya pamitan saja sama bro Mabort…….. trus go home.

*Bersambung Bagian 2.

(F-005, 2008)

Note:

  1. Ma’af kalo tidak ada foto foto yang menggambarkan suasana di sana (live muzik, slalom test, skateboard).
  2. Foto yang ditampilkan adalah sumbangan bro Sidiq yang diabadikan melalui kamera hp nya, sedangkan ybs ga ada fotonya. Hiks…….