Salam Brotherhood….

Saya hanya akan memberikan laporan hasil survai jalur untuk pre-touring yang akan kita laksanakan pada tanggal 01 November 2008 nanti. Semoga bermanfaat dan di harapkan ada masukan dari Bro – bro semua….

Berikut laporannya….. ( formal banget gak sih….??…. he… he… he…).

Yak… team yang berangkat berdasarkan rapat pada malam Jum’at kemarin adalah saya sendiri (Ardi F-028), bro Yoyo, bro Nanang, bro Medi (pada hari H gak jadi ikut…. begini nih orang yang gak tau diri ‘n gak tau malu…. he… he… he…. pissss Med…)… akhirnya bro Andita (Robot F-038) yg menggantikan (gak ada kerjaan katanya…. dasar mahasiswa pengangguran…..).

Untuk ngumpul kita sepakat di Mekar 1 jam 10 pagi…. Bro Nanang kena saya kerjain…( kirain masih tidur jadi saya telp biar datang cepet… he… he…sementara saya datang jam 10 lewat…sorry ya bro …..)

*) Jam 10.30 kami berangkat…. di lepas dengan meriah oleh Saptam….. formasi depan Bro Yoyo, Robot, Ardi, Nanang…..

Keluar Bogor perjalanan berharap lancer…. uppss… ternyata sampai Ciawi trus ke Cicurug, Cimande, sampai Pasir Muncang Maceeeett…….. ambil kanan aja deh…… sempit…, tapi pake Vixion gak masalah…. lanjut terussss…..

Keluar dari Lido perjalanan lancar…. kami menentukan titik poin pertama untuk evaluasi di Lido Resort… kami berhenti sekitar 10 menit… perjalanan di lanjutkan menuju Cibadak.. dan tititk point berikutnya di Pom Bensin Ongkrak Cibadak… nah di sini kita bisa ke toilet… minum the botol…. atau apapun lah… space luas broo… perjalanan lanjut, waktu menunjukan jam 11.55, melewati Cibadak jalan cukup ramai… sampai pasar Cibadak kita harus hati-hati karena banyak angkot yg ngetem… sepanjang perjalanan, di cibadak saya Cuma ngeliat satu vixion merah yang sudah ditambahin vering, lumayan ok sih gak tau dapet dimana…..

Perajalanan lanjut… sampai Cisaat kita kejebak hujan bro… jadi buru-buru nyari tempat neduh, berhubung perut neh dakh gak bisa di ajak kompromi kami nyari warteg terdekat… eh… ternyata yang jaganya seorang ibu muda…bro nanang mincing-mancing deh… saya jadi ikut kepancing (eh… si doi jga kayaknya terpancing.. he… he… he… berharap jadi boncenger kali ya….. pas mau brangkat berdiri terus di depan pintu…..

Setelah hujan reda kami melanjutkan pejalanan, waktu menunjukan jam 13.30.. wah dah siang banget neh… (kami sarankan hati-hati saat melintasi rute ini karena kalan cukup licin, apalagi jika hujan…).

Perjalalanan menuju Sukabumi hanya sekitar 30 menit…dan langsung menuju Dealer dan bengkel Yamaha Agung Mas Motor. Kami diterima dengan baik dan ramah dari owner (Bro Winson namanya punya Vixion biru jg dia… gw banget gitu loh…) dan stafnya (cewek lagi… bro Nanang mincing-mancing saya lagi deh… yah.. yah… kepancing lagi deh saya.. he… he… he… emang maunya…) kami ngobrol sebentar dengan bro Winson soal tempat ngumpul klub-klub motor di Sukabumi…

.

Kami istirahat cukup lama di bengkel… dan janjian dengan bro Winson untuk ketemuan tanggal 1 nanti.

Pukul 14.30 kami melanjutkan perjalanan ke Cianjur… lagi-lagi kami dilepas dengan meriah … ma mekanik 1 orang doing… he.. he… (tetep mata tuh pada mlototin staf-staf cewek… ngarep di dadahin kali yeee…). Saat perjalanan keluar Sukabumi lewat Jl. Raya Sukabumi Cianjur sempet saya kenalan dengan salah satu rider club yang ada di sana dan sempet juga tukeran no Hp….

Di daerah Waroeng Kondang perjalanan macet tapi tidak jauh karena ada pengaspalan jalan… mudah-mudahan saat kita lewat nanti dah beres. Nah di sepanjang perjalanan ke Cianjur kami sarankan supaya kita berhati-hati, memang jalan lancer tapi jalan tidak rata dan bergelombang dan banyak tambalan aspal…. so… be ware Guys….

Perjalanan hanya menempuh waktu setengah jam sampai Cianjur… titik point berikutnya di simpang Cianjur (tugu) untuk evaluasi. Foto-foto sebentar.. trus lanjut ke arah puncak…. nah sepanjang perjalanan ke puncak kita juga perlu hati-hati karena jalan menanjak juga bergelombang dan tidak rata, dan banyak tambalan juga…

Jam 15.15 kami sampai di puncak tepatnya di restoran Rindu Alam…  istirahat sejenak, makan skoteng…  foto-foto… becanda… dan tetep, yang satu ini gak ketinggalan …. nyelain Fajar Panin, Medi, Ramang, Iban juga kebagian lo… he… he… he… dasar gak pernah insaf…  apalagi bro Nanang…kalo dia ngomong saya gak tau dia itu ngomongnya serius apa becanda… manuasia aneh kaya dia ternyata masih ada ya…. kwakwakwakwakwak………

.

Kami meninggalkan puncak jam 17.10… perjalanan cukup ramai padat.…. ambil kanan terus brooo…. sampai Bogor jam 18.28… capek banget… tapi saya tetep semangat… bro Nanang mau pulang tapi gak jadi… ha… ha… ha… saya racunin dia….., bro Yoyo juga pulang dulu mo jemput ibu Negara katanya…. eh.. dia ketiduran…. abis itu ilang… ketemu-ketemu di puncak, nah bro Robot mo kerumah temen dulu katanya…. temen????…. gak percaya…gak percaya….. kwakwakwakwakwakwakwaaak…….

Ok bro-bro semua… itu aja laporan yang bisa saya sampaikan , mudah-mudahan bisa berguna…. dan di tunggu masukannya…. Salam.

(Ardi F-028, 2008)