Biasanya sih yang terjadi adalah “Pertukaran Pelajar” antar negara, tapi dalam dunia biker, kejadian ini adalah suatu kebetulan yang sangat jarang terjadi,………….

bayumoel-copyCeritanya begini,……

Bro Moel’s, member YVC Bogor kebetulan sedang dinas di kota Pekanbaru, sedangkan bro Bayu, member YVC Pekanbaru kebetulan juga sedang traveling ke Bogor, dan pada waktu yang bersamaan, Sabtu, tanggal 25 Oktober 2008, keduanya joint kopdar di Pekanbaru dan Bogor.

Maka terjadilah PERTUKARAN BIKER, antara YVC Bogor dengan YVC Pekanbaru. he … he … he …

cimg0108-copy1Dan….. secara kebetulan pula, pada saat kopdar, datang bro Sonny, member YVC Indonesia (Pusat/Jakarta), lengkaplah sudah kongkow-kongkow member YVC di Mekar Pajajaran.

Sayang pada Kopdar rutin YVC Bogor tidak lama, Karena memang ada rencana tek tok ke Puncak, lebih sayang lagi bro Bayu tidak bisa gabung dengan kami karena doi bawa motor matic saudaranya, begitu juga dengan bro Sonny, tidak bisa gabung ke puncak.

cimg0105acimg0103a

Sedangkan cerita bro Moel’s, diceritakan langsung oleh ybs, berikut kutipannya :

Brotherhood has no limit…

Mungkin itulah kata pertama yang paling cocok saya tuliskan sebagai pembuka tulisan saya ini dan itu benar adanya bukan suatu yang diada-adakan…

Sebelumnya juga mohon maaf sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya jika agak terlambat ngeposting dikarenakan kegiatan yang padat namun masih lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, sekalian untuk meramaikan blog kita ini.

Sore itu saya mendapat perintah kalau besok pagi saya harus take off ke pekanbaru, tidak disangka mendapat tugas dadakan saya pun persiapkan segala sesuatunya untuk keberangkatan esok, akhirnya rencana yang sudah disusun minggu itu yaitu pada hari sabtu akan melaksanakan service vixi saya di rumah bro Alie (bareng bro Helmi), kopdar malam minggunya di cibinong lanjut ke puncak (touring tek-tok katanya…) dan minggu akan ke rumah bro taufik pengelola blog ninja250r (akibatnya gak bisa nyemplak ninin dan kebagian stiker lg…) batal dilaksanakan.

Agenda pun berubah, dimulai dari ngeposting di milist pusat YVC I menanyakan kopdarnya YVC P dan nomor telpon bro’s yang stay di Pekanbaru, maka dapatlah nomor hape bro Sony (ketua yvc p saat ini), bro Evan (waketu yvc p saat ini) dan menyampaikan kalau saya rencana akan ikut kopdarnya YVC P minggu itu.

Tibalah waktunya kopdar saya berangkat , tempat kopdarnya di Yamaha Alfa Scorpi di Jalan Sudirman Pekanbaru. Ternyata tempat kopdarnya hanya sekitar 10 menit dari tempat saya menginap, disana saya disambut meriah oleh rekan2 dari YVC P.

Bro Evan yang paling semangat menjelaskan motor siapa saja yang sudah make aksesoris mulai dari cover engine (yang bentuknya jujur lebih keren dari punya saya…), arm yang sudah diganti model banana, dan modif-modif lainnya.

Acara dilanjutkan dengan syukuran atas kelulusan bro Arie sebagai seorang sarjana (Selamat ya bro, semoga sukses…), dan akhirnya ketahuan deh ternyata bro2 disana gilanya sama dengan di bogor, mungkin hanya 1/100 dari kue yang dapet dimakan, selebihnya terbang ke wajah bro2 lain yang ada saat itu.

Karena ada tugas selanjutnya saya tidak bisa bergabung sampai acara kopdar malam itu selesai, saya baru gabung lagi saat kopdar hari minggunya (beda dengan kita di Bogor, di YVC P kopdarnya dilaksanakan hari sabtu pukul 20.00 dan minggu sore pukul 14.00), acara kopdar minggu yaitu pengumuman pengurus YVC P yang baru (perlu diketahui untuk YVC P ini sudah 1 tahun berdiri, Happy Anniversary ya bro…), dilanjutkan dengan acara Nobar Moto GP di rumahnya A Hong.

Demikian Acara kopdar bareng YVC P yang telah saya laksanakan, lupa satu lagi bro… sebelum saya kembali ke Bogor ada undangan Bro Evan dari MP Club kalau ada Acara show dari DJ Micky dan Sexy Dancer (yang lain jangan ngiri ya……).

NB : Thanx atas stikernya buat YVC Chapter Dumai.

All YVC P, ditunggu kehadirannya di Bogor.

Salam,

Moel,s

Ye ve ce ef kozonk tiga empat

Hantoe Langit Indonesia.

(YVC F-034, 2008)

Iklan