Tepat seminggu dari acara resepsi Pernikahan bro Syahid (YVC F-040) pada tanggal 15 November 2008 di Bulak Kapal, Bekasi, selesai menghadiri acara,  YVC Bogor (YVC F) kemudian gabung Kopdar Bareng dengan YVC Bekasi (YVC BK) dan YVC Cikarang (YVC CK) di Sentra Bisnis, Harapan Indah, Bekasi, berikut laporannya :

cimg0023

Kami B’2, mengucapkan terimaksih atas Do’a Restu dari Bro semua.. Semoga Ikatan Silaturahmi dapat mempererat kekompakan… Bravo YVC F .. (Syahid F-040)

Maunya sih lengkap yang ikut…tapi apa daya, gak semua bisa ikut buat menghadiri resepsi pernikahan Bro Syahid kawan kita… It’s ok… show must go on…….

Nah, seperti yang di rencanakan untuk yg mo berangkat kumpul di Mekar Motor 1 jam 15.00….eh gak taunya dah ada bro Ramang n Bro Yoyo ( kalo Ramang ketauan habis service motor…nah Bro Yoyo, salah info… hehehehe…. jamuran deh di situ )😀

cimg0005

cimg00071

Pukul 16.30…..

Akhirnya terkumpul 10 motor… ( yg lain….? Gak tau deh…….) dan pasukan siap berangkat, langit dah menunjukan peperangan neh…. mendung abisss…

Tidak jauh setelah kami berangkat….. jegerrrrr…. beerrrrr…. hujan gede bro, cepat2 kami mencari perlindungan, untung msh didalam kota dan kami berteduh di ruko sebelum Pizza Hut. Cukup lama kami berteduh, mungkin sekitar 45 menit, rekan2 kami yg menunggu di Cibinong dah berjamur mungkin menunggu kedatangan kami…. hehehehe….. sorry nunggu lama bro… 😀

cimg0009

cimg0008

cimg0010

cimg0011

Setelah hujan reda kami melanjutkan perjalan kembali, dan bertemu dengan rekan2 yg menunggu disana. Dan tanpa menunggu lebih lama kami melanjutkan perjalanan menuju rumah bro Syahid. Sepanjang perjalanan, jalan yang kami lalui cukup kecil sehingga kami

perlu berhati-hati… keep riding… keep safety… keep friendly… & keep ridding… tetep motto kita.

sepanjang perjalanan kami lalui dengan hati yang gembira dan bahagia, banyak pemandangan yang bisa kami lihat ( emang keliatan ada pemandangan ya…?😀 … boro-boro kalie…) Dan ada cerita lucu di perjalanan kami malam itu, tak lain dan tak bukan adalah hilangnya salah satu rekan kami….. nah lho kok bisa…. biasa itu adalah kelakuan oknum RM ( nama disamarkan untuk menjaga supaya yg bersangkutan aman )😀 yang tidak bertanggung jawab (hehehehe…. lain kali bawa GPS ya…)

Setelah semua berkumpul lg, kami melanjutkan perjalanan. Waktu menunjukan pukul 19.30 saat itu dan perjalanan masih cukup jauh. Pukul 20.30 akhirnya kami sampai di rumah bro Syahid di Bulak Kapal, Bekasi dan langsung membuat gaduh suasana….hehehehehe.. sukanya bikin perhatian neh YVCF ( u all is the best guy’s ) dan tanpa menunggu lebih lama lagi kami langsung menyerbu hidangan yang telah disiapkan (laperbangetjadigakmikirinmalulagideeeehhh….)😀

cimg0015

cimg0018

cimg0014

cimg0019

cimg0016

cimg0020

Sambil bercanda ria kami masih sempat di hibur oleh biduan yang saat itu keliatan sexy….. masa seh????… ayo bro goyang terus………

Di sana sudah ada Bro Deni dan bro Agung dari YVC Bekasi yg sudah sampe duluan kemudian bergabung Asep Cabol n rekan, dan kami sempat berfoto ria……., tetep…

cimg0021

cimg00221

cimg0029

cimg00271

cimg0035

cimg0034

cimg0033

cimg0030

cimg0031

cimg0041

Tidak berlama – lama kami kemudian pamit kepada kedua mempelai dan keluarga, persiapan ke Harapan Indah bekasi tempat YVC Bekasi biasa kopdar.

Wuuuiiiihh…… beneran bro, rame banget di sana, tak lama kemudian bro Taufik YVCF-013 ikut bergabung. Ternyata di sana juga sudah merapat terlebih dahulu rekan – rekan dari YVC Cikarang. Kami disambut hangat oleh mereka dan langsung berbaur dan becanda ria dengan akrab. Kami saling memperkenalkan diri satu sama lain, lumayan ramai deh ada Lady Bikers lho, namanya Aci ( manggilnya bro atau bri yah?? )….. Wah ternyata di sana udah ada yg modif Vixinya pake vering ninja,arm sudah di ganti custum, gear juga, body belakang di papas jadi single sit, lumayan keren sih (tapi tetep Bluecool gw yang paling keren).  😀

cimg0050

cimg0051

cimg0057

cimg0058

cimg0060

cimg0059

cimg0062

cimg0061

cimg0064

cimg0065

cimg0068

cimg0069

cimg0071

cimg0072

cimg0077

cimg0079

cimg0087

cimg0080

Akhirnya kami harus pamit, waktu sudah menunjukan pukul 23.00 dan kami di lepas dengan meriah oleh YVC Bekasi dan Cikarang. wuihhh….. mata dah ngantuk neh, untung jalanan dah mulai sepi jadi kita gak cukup lama sampai di Bogor.

Udah yaa ceritanya… dah pegel neh, kapan-kapan kita sambung lagi.

yangdipaksangetikdirumahmoderatorsambildicenginsemuaorang ……😀

.

(Ardi YVC F-028 , 2008)