MOTORCYLING-ITA-YAMAHA M1 800-ROSSI

Jakarta – Kabar gembira bagi para penggemar Valentino Rossi di Indonesia. Juara dunia MotoGP dari Italia itu direncanakan menyambangi Jakarta pada awal Februari mendatang.

Berita tersebut diumumkan oleh Yamaha, selaku pabrikan yang menaungi Rossi, pada situs resmi untuk Indonesia, Yamaha-motor.co.id. Dalam situsnya, pabrikan asal Jepang itu menyebut bahwa kedatangan Rossi sebagai “selebrasi” atas keberhasilan mereka menjadi juara pembalap dan pabrikan.

Yamaha melansir tanggal 8 Februari sebagai jadwal kedatangan Rossi. Namun, ia hanya akan berada di Jakarta selama satu hari, karena besoknya pembalap berusia 29 tahun itu sudah harus kembali ke negara asalnya untuk kembali berkutat dengan persiapan menjelang musim baru MotoGP.

“Ya, dia akan datang ke Indonesia pada tanggal 9 Februari untuk menemui para penggemarnya di Jakarta,” ujar Indra Kurniawan dari pihak humas Yamaha Motor Kencana Indonesia ketika dihubungi detiksport via telepon.

Pada situs tersebut Yamaha membuatkan sebuah sayembara bagi para penggemar Rossi untuk bertemu langsung dengan idolanya itu. Di sini setiap fans harus menunjukkan kecintaan mereka dengan mengirimkan sebuah foto.

Sebelum Rossi, ada dua rider lain yang beberapa waktu lalu pernah datang menyambangi Jakarta, yakni Marco Melandri dan rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo. Melandri datang pada tahun 2007, sementara Lorenzo hadir di penghujung tahun lalu.
( roz / a2s )

Note :

Ma’af Mr. Momod lagi sibuk bangetz, jadinya copy-paste aja dari http://www.detiksport.com/read/2009/01/27/125445/1074790/81/valentino-rossi-ke-jakarta!