100_06421

Dear All Brodos..

100_06792

Ricki, Taufik, Ocha, Rizqi

T-Man

T-Man

Sabtu 28 Maret 2009 kemaren diadakan acara Yamaha Sport Vaganza di DDS Cempaka Putih Jakarta. Kita YVC Bogor berpartisipasi dengan Perwakilan, Taufik (F-013) and sis Ocha, Rizky (F-027) and Ricki (F-043), kemudian datang menyusul Bro T’man (F-006).

Acara yang disuguhkan lumayan menarik perhatian pengunjung,. diantaranya ada kontes modifikasi motor dari mulai RX King, V-Ixion sampai Scorpio dengan tampilann yang Kerenz, Mantabz and juga gak malu-maluin. Salah satu anggota kita (YVC-red) juga ikut dalam acara modifikasi tersebut yaitu Bro Murray yang sekarang tergabung di YVC Chapter Tanggerang(001-red). Bro Muray menurunkan motor modif nya dengan konsep sport turing plus bakul somay nya :p dengan nama Black Capucino kalau tidak salah.

100_0741Ada juga lomba2 menarik antar Club Motor yang kesemuanya YVC sebagai juara umumnya, Lomba memasang Safety Equipt (gw ikut and dapet juara bersama ma YSC), Lomba Bakiak, Tarik tambang and Adu Panco. Acara ini juga turut dimeriahkan dengan hadirnya 4 sexy dancer sebanyak 2 session (2 diantaranya sexy dancer pas ultah 1st YVC …..hiks jadi inget pas berduaan di dalem kios sama dancer  😛    (ini bagian yg nulis dari milis utama dgn inisial BA   :D   hehe..) ) dan juga penampilan Free Style dari the Docter’s sebanyak 2 sesion yang cukup memukau para penonton (Yang ini gila bener,Ujan2 juga mereka tampil). Tidak lupa juga untuk tetap Peduli terhadap Saudara2 kita yang terkena musibah, YRC menggalang dana untuk Korban Bencana Situ Gintung Cirendeu dan mendapat respon yang sangat positif juga dari para pengunjung.

Kita dari YVC F menghadiri seluruh acara sampai selesai, termasuk ada survey kepuasan pelanggan dari Yamaha yang dilakukan untuk beberapa pengguna motor Yamaha terutama Vixion dan kita terpilih ikut serta yang berlangsung di lt 3 DDS tersebut.

100_0747Acara di tutup dengan foto session semua member club anggota YRC, tapi sebelumnya ada acara pengundian DorPrize yang hadiahnya berupa Tiket nonton di 21, Turbo Booster (Boster turbo atau apa gw lupa), Helm Gardio, dan Ban (lupa merk’nya). And Alhamdulillah dari bogor Ane dapet dari 10 pemenang doorprize pertama tiket nonton and juga Bro Rizky mendapatkan hadiah utamanya berupa Helm Gardio.

Well.., acara kemaren benar2 membuat kita semua puas, Di suguhkan dengan modifikasi, aksesoris, game2 menarik, stand2 unik, SPG2 Cantik (  :P  -red), Free Cuci Motor, Free foto Calendar, test CO, free test Drive dll.kita juga dapet Snack, makan, Merchandise, tiket 21, dan helm dapet apalagi coba yang kurang. Setelah itu semua kita dapet dan acara selesai kita pun kembali ke Bogor dan sampai di Mekar motor kira2 pukul 19..00 (belum ada yg dateng kopdar ck..ck..ck..).

Special Thanks to YVCI and YRC atas sambutannya yg LUAR BIASA…

.

Regards,
F-013

.

Laporan pandangan mata bisa di check di sini