3334_1148082104239_1293157310_30399016_2322130_nBrotherhood? apaan deh brotherhood? sejenis cerita dongeng? atau fiksi ilmiah? hehe. ngga denk.

Gini, ceritanya dimulai dari keisengan sayah googling tentang Brotherhood. ga tau kenapa tiba2 pengen ajah. hoho.

Lalu, muncul banyak lah itu informasi2 tentang brotherhood. saya agak tertarik dengan satu artikel yang ditulis oleh salah satu member motor pabrikan *****.. disana dia nulis ttg brotherhood versi dia. katanya gini :

“BROTHERHOOD menurut guwe adalah sikap,perilaku,cara pandang, tata krama dan sopan santun, jadi HARGA DIRI kita menjadi taruhan, konsisten ato ENGGA? atau cuma hobinya nelen ludah sendiri, begituu ada kesulitan ngacir…NGGA JANTAN…NGGA PUNYA HARGA DIRI…”

Oke. fine.

Itu kata dia loohh.. dan sekarang, sayah si cuma mau sharing ajah..  😀

Galau Mode : On Fire.  ahaaha…..

Sayah (Arryn)

Sayah (Arryn)

Belum lama ini saya ikutan satu komunuitas/club yang bergerak dibidang permotoran.. 😀 bukan jadi member sii sebenernya, cuma jadi pemanis dari yang bawa tunggangannya.. disebut : boncenger.

Motif dari si sayah ikutan adalah karena berbagai macam hal. karena hobi, karena emang suuka motor, karena emang dari dulu pengen ikutan club2 gitu, karena pacar saya member disana..  😀    lalu, ikut lah kan tuh kemana2.. ngumpul, ngupi2, sampe turing. (I really enjoyed it) dan, si sayah, sebagai orang awam dibidang per-club-an dan per-brotherhood-an merasakan sesuatu yang kalo kata sayah, sekali lagi, kalo kata sayah adalah trully brotherhood. bener-bener sodara.

Didalem club, diluar, dijalan, ditengah laut, didunia maya, per-facebookan, bahkan dalam dunia percintaan sekalipun. 😀   i’m just feel it.

Kenapa?

Ducati 1098R

Ducati 1098R

Karena saya melihat, persaudaraan mereka tidak sebatas ‘anak club’ ajah. ada daya tarik khusus yang ngebuat saya khususnya untuk tetap berada disana dan larut dalam obrolan mereka. mereka sangat open dan bener2 ramah. dari mulai ngobrol, becanda, jalan2, tolong menolong sampe ngomenin note ‘sampah’ facebook sayah yang pengen dibeliin ducati 1098 S..

Hehe.. bener2 ga ngebedain mana pacarnya siapa dan siapa pacarnya mana. (haha. ngga denk, bukan itu maksudnya). maksudnya adalah bener hommy dan nyaman sekali berada diantara mereka. seperti punya 4 ayah, lebih dari 10 kakak, 4 ibu, 3 kakak perempuan, dan banyak teman. semua nyatu. ga ada tuh yang namanya sok senior. senioritas itu emang harus ada, tapi kan untuk ‘membatasi’ kita mana yang harus kita hormatiin sebagai orang tua, kakak dan sebaya.

Bener ga?

n1293157310_30323951_6946

Robotto a.k.a Andita (F-038)

Jadi. mereka adalah salah satu alesan kenapa gw seneng bgt kalo sabtu malem dateng.

mereka adalah my new Family.

mereka adalah orang2 baik dengan kharisma dan kepribadian yang luarbiasa.

mereka adalah orang2 ‘spesial’  😛

mereka adalah BROTHER and they are act like trully brotherhood😀

*sekali lagi ini cuma sharing.. kali ajah ada yang perasaannya sama kaya sayah.. menemukan sesuatu yang selama ini orang ramai bicarakan.. 😀

Kalo anda semua ga percaya, dateng deh ke mekar motor1 setiap hari sabtu jam 7.. huhu.. yah, sepertinya saya mulai sayang nih dengan para brader2 ini…. eh juga para bli-bli.. ayoo donk jalan-jalan lagi..

Regards,

Arryn

.

Note :

Curhat dan foto ‘ngembat’ dari Facebook-nya Arinda Casni