SDC10030

Sedikit terburu-buru, serba dadakan, dalam waktu 1bulan harus menyiapkan segala hal.. tapi alhamdulillah Touring2 YVCF – Road To Ciater pada tanggal 7-8 November 2009 bisa terlaksana baik, aman dan lancar.

Day 1

07.00

Setelah survey bulan lalu akhirnya sampai di hari pelaksanaan T2 YVCF.

SDC11066aKumpul di Mekar sejak pukul 07.00WIB, satu persatu peserta mulai berdatangan komplit dengan bawaan, perlengkapan dan boncengernya..

Ceritanya sih kumpul jam 07.00, seperti biasa, Indonesia penghasil karet terbesar ke-4 didunia jadi dalam waktu pun terbiasa melar alias ngaret hahaha.. (*maaf becanda..) setelah briefing, penentuan jalur, tikum, dan berdoa, sekitar pukul 09.00WIB kita berangkat.

09.00

Keberangkatan dibagi 3 group pagi ini dan 1group nanti malam..

Berikut Anto dan Delon yang menunggu di Bandung berhubung aktivitas mereka di Bandung serta Rahmat menyusul dari Karawang tidak memungkinkan untuk berangkat bareng dari Bogor

Selang keberangkatan tiap group sekitar 10menit.. dan melalui jalur Cimahpar-Bukit Pelangi-Ciloto-Puncak-Cianjur-Cimahi-Pasteur-Setiabudi-Lembang-Ciater.

Baru sampe Tugu Cisarua, keberangkatan Group1 terhalang dan harus minggir karena ada RI2 lewat tapi ga lama dan perjalanan diteruskan.. Jalan relatif lancar, tidak ada halangan berarti hanya motor Hendra sedikit overheat, sampai di tikum1 di Cipatat selepas jembatan Citarum, disusul oleh Group2 dan 3 dalam selang waktu 5menit.. buseeet.. maklum dibelakang divisi ngebut  wkwkwk.. dan rupanya ada 1anggota YVCB yang ketemu Group2 di Gadog ikut gabung menuju Bandung..

Ada sedikit masalah di motor Berry tapi ga terlalu lama, bisa langsung gabung di group kembali saat berangkat.

DSC00494

12.00

Perjalanan diteruskan dengan formasi yang sama menuju Bandung.

Masuk kota Bandung perjalanan sedikit terhambat, maklum hari libur di kota kembang, macet, ada yang nyumpel, karena sidebox guede, ga bisa manuver cepet dijalan macet wkwkwk..

Sampe di Lembang, gabung Anto dan Delon di Group1, diteruskan sampe Wates daerah Tangkuban Perahu, TikumII dimana temen-temen dari YVC Subang udah nunggu disana. Ngga ada halangan berarti, disusul  Group2 dan 3.

Sambil beristirahat, sebagian panitia berangkat duluan untuk memastikan kesiapan vila dan catering, disusul seluruh anggota.

15.00

Sampai di vila sekitar jam15.00, Ada sedikit ceremonial untuk anggota yang belum pernah ikut Touring resmi YVCF, tidak terkecuali, baik anggota baru maupun lama. Punteen.. dorong motor dikit dan nyebur ke kolam untuk cari kunci masing2..hehe..dilanjut dengan acara ISHOMA.

SDC11082a SDC11094a

DSC00499a DSC00500a

Selepas magrib diteruskan dengan acara ramah tamah, diskusi, curhat seluruh anggota untuk pengalaman setelah gabung di YVCF dan ikut dalam T2..

6 7

Tamu mulai berdatangan, setelah YVC Subang, malem datang YVC Depok, YVC Bandung, YVC Purwakarta, YVC Yogya. YVC Sumedang dan YVC Bekasi..

Dilanjut dengan acara makan malam dan istirahat.. maksudnya, yang mau istirahat ya istirahat, yang ngalong ya selamat ngalong..

Group4 sampe ditempat sekitar jam 24.00 alhamdulillah tanpa hambatan berarti juga kecuali yang sama nyumpel karena kegedean sidebox wkwkwk..

Day2

07.00

Udah pagi aja.. ternyata semangatnya oke yah, pagi-pagi udah pada bangun.. emang, sayang banget liburan gini dipake tidur, tidur mah dirumah weee…

Langsung sarapan, ngobrol-ngobrol, ngopi, ngelapin motor dr embun.

5 10

14 2

Hooy.. bangun-bangun, anggota yang masuk di Group4 dan belum ikut Touring Resmi harus ngikut ceremonial juga..dorong motor dan nyebur di kolam wkwkwk..

Terjadi sedikit kekisruhan..walhasil semua anggota nyebur.. nyeburin satu sama lain. Sekalian mandi ya cuy..

SDC10032a

11.00

Sudah siang, kepada seluruh anggota dimohon segera mempersiapkan diri untuk pulang. Tujuan langsung Bogor dengan formasi sama dengan sedikit perubahan. Group4 dilebur masuk Group1, 2 dan 3

14.00

Lagi-lagi perjalanan hanya tersendat memasuki kota Bandung, selebihnya relatif lancar. Sampe di Ciranjang sekitar pukul 14.00.. kita berenti untuk makan siang. Sampe selesai makan belum nampak juga tanda2 dari Group2 dan 3, tunggu ditunggu kemana Group2 dan 3???

Hoho.. ada masalah sama motor Pa Angga, sedikit masalah di cakram belakang.. dan terpaksa masuk bengkel. Dan baru jam 15.30 Group 2 dan 3 bergabung dengan Group 1 untuk istirahat makan siang eh sore..

16.45

Perjalanan diteruskan.. huff.. sampe di Puncak rombongan sedikit terhambat oleh macet, walo dibuka untuk 1jalur.. jalan tetep macet, terbagi menjadi 3 jalur arah Bogor. Jiaaah…

Formasi menyebaaar…

Berhenti untuk re-group di Ciloto udah jam 18.00.. pulang kembali melalui jalur Bukit Pelangi-Cimahpar-Bogor, sebagian  terlanjur lewat Ciawi-Tajur-Bogor..

19.00

Alhamdulillah semua anggota sampe di Mekar tanpa kurang satu apapun.

Berucap hamdalah.. kemudian rombongan pun bubar kembali menuju rumah masing-masing..

Terimakasih untuk semua petugas dan anggota rombongan untuk kerjasamanya melancarkan acara T2 YVCF dengan Zero Accident.. kita tunggu touring-touring lainnya..

Wassalam

Medi F-032

Group 1

 


Medi – RC

Robot – SO

Tile – SW

Hendra + T’Rika

Berry

Doni

Boy

Taufik+Oca

Aip

Dika

Isa

Group 2

 


Asep Dj – RC

Ardi – SO

Rizky – SW

Iban

Husni

Angga

Adi

Irwan

Sena

Riki

Hafiz

Rudi + BC

Group 3

 


Kiki – RC

Ali – SO

Moel’s – SW

Anton

Arifin + BC

Hadi

Abi

Esya

Ari jenggot

Eko

Timen

Group 4

 


Egi – RC

Irpan – SW

Saura + Pa Adi

Megan

Fajar

Amin

Nanang

3 DSC00512

11 1