Iseng bener-bener iseng…, mungkin karena hasrat untuk touring terpendam wkwkwk.., pagi itu secara spontan si vixi udah diajak olahraga naek gunung..

Abis kopdar kita mampir ditempat kakaknya Daenk 041 untuk sedikit masak2, makan bareng. Punten A ganggu terus.., alakadarnya tapi ludes yang penting sama-sama. Lanjut ngopi dan bikin kabut tembakau, ga kerasa udah adzan subuh.. sholat dulu aah..

Selesai sholat subuh..hmm.. beletak..”Puncak yu..?!” datang aja usulan ngaco.. belom tidur niiy.. tapi tergoda juga untuk ngajak Luna olahraga pagi naik gunung.. ya udah.. berangkat, nyantei yah..

Hmm.. seger emang udara pagi, apalagi pemandangannya, khususnya sekitaran Tugu Kujang dan Kebun Raya hihi..

Yup.. ga lama nongkrong di sekitaran Puncak Pas karena matahari udah mulai panas, tapi bener sensasi jalan pagi arah Puncak bener-bener luar biasa, dan senengnya sepanjang jalan kita disuguhi sliweran motor-motor ber-cc besar, selain HD yang udah biasa, kita disuguhin GSX600, Cagiva Raptor, Yamaha XJ6 (luaar biasaaa), BMW R1200GS, BMW F800GS, BMW K1200S.. CMIIW sayang belom bisa riding lepas tangan sambil foto.., ga bisa di abadikan..

Ya sudah, kita lanjutin aja jalan-jalan ke puncak pake salah satu motor cc gede itu liwat mimpi disiang hari ini..

Warm regards,
Medi F-032