kalo kata simbah edo, ini trio kwek kwek

Selamat datang kembali brader. Setelah sekian lama menghilang, mau nulis lagi ah.:mrgreen:
Berawal dari ketidaksengajaan si ogut nganterin ibu negara tercinta ke Sirkuit Sentul Internasional hari Kamis (3 Juni 2010), si ogut berkesempatan buat ngeliat varian Minerva Megelli 250r digeber abis-abisan di sirkuit ini.

Dengan total 5 unit Megelli 250r, dan menghabiskan lebih dari 35 lap bisa terlihat performance dari Megelli 250r. Si ogut sendiri sebetulnya tidak merasakan performance dari motor Megelli 250r ini, soalnya masi belum berani muterin sirkuit tanpa safety gear lengkap. Jadi cuma tanya beberapa media+blogger+ladybiker yang sempat mencoba Megelli 250r ini.:mrgreen:
Tulisan ini cuma mau membahas varian terbarunya yaitu Megelli 250RV dan sepak terjang lady biker yang sempat membonceng beberapa pihak media. Untuk ulasan performa Megelli 250r yang digeber sampai 140-150kpj, bisa dilihat di blog TMC, SL.com atau simbah Edo.

Sepintas terlihat Megelli 250RV gak ada yang berbeda dengan versi sebelumnya. Tapi kalo diperhatikan lebih detail lagi, Megelli 250RV telah mengganti sistem suspensi depan dari teleskopik ke upside down. Sehingga pengendalian motor di tikungan pun terasa lebih rigid. Selain itu, speedometer juga diganti dari RX1 menjadi RX2N, yang tentunya fitur speedometer ini memiliki fitur tambahan dibanding pendahulunya.

Megelli 250RV sudah dibahas, sekarang giliran lady bikers+awak media yang ogut bahas. Lady bikers total melahap 4 lap, dimana 2 lap terakhir mereka diharuskan membonceng pihak media atau blogger.
Om Stephen ngajarin anaknya nyentul :mrgreen:

Untuk awak media terdiri dari 7 grup dimana masing-masing grup melahap maksimal 5 lap. Yang terekam kamera si ogut cuma Kang Opik dari TMC, sebab kita uda berada di lokasi dari jam 9 pagi, dan sempat melihat Kang Opik beraksi. “over all, performancenya bagus”, pas ogut tanya “gimana kalo dibandingin sama si ijo dirumah?”. Kang Opik cuma menjawab dengan senyum sumringahnya.:mrgreen:

Ini diaaa para ladies

Segitu dulu aja tulisan dari ogut, buat nambahin tamu yang berkunjung kemari aja.:mrgreen:
Maap kalo ada salah2 kata, langsung kontek momod aja kalo ada yang perlu diedit.
Terakhir, silahkan diliat beberapa jepretan potograper amatir.

 

 

 

 

regards,
ogut