Honda jebol gawang duluan, itu kejadian semalam diputaran piala dunia 2010 semalam saat Jepang bertemu Kamerun.. cukup satu gol untuk meraih angka penuh…

Laaah.. ko malah ngomongin bola?? apa hubungannya dengan dunia permotoran?? hehe.. coba kita nilai sama-sama, bagaimana menurut rekan-rekan…

Keisuke Honda mengantar Jepang menjaga rekor tak terkalahkannya atas Kamerun menjadi 4kali juga wakil Asia ini sukses menjaga rekor ga pernah kebobolan dari tim elit afrika ini, gol tunggalnya membawa Jepang menang 1-0 sekaligus memberikan tiga angka penuh di babak penyisihan Grup E pada Senin 14 Juni 2010.

Berlaga di free State Stadium, Jepang cukup apik meladeni permainan Kamerun yang boleh dibilang telat panas. Dengan formasi 4-1-4-1 sukses membuat Samuel Eto’o dkk kesulitan kesulitan menembus pertahanan Jepang.

Mari kita lihat disisi lain..di dunia permotoran.., ternyata Honda pun jebol gawang duluan. New Honda Tiger kembali brojol dengan sedikit perubahan dilampu.. ya.., kembali dengan lampu model konvesional, lampu bulat.

minor change

Biarpun dari sejak brojol ditahun 1994 hingga sekarang boleh dibilang ga ada perubahan berarti, terutama dibagian mesin, hanya minor change di chasing, kebesaran nama Honda Tiger tetap terjaga.

Hal ini terbukti dari penjualan yang tetap stabil, saingan terdekat Scorpio masih jauh ketinggalan. Launching diadakan tanpa gebyar yang heboh, harga pun tidak ada kenaikan berarti.. sudah cukup… belum ada head-to-head dengan kompetitor…

Dengan masa produksi yang telah melebihi 1dekade, Honda Tiger layak menjadi legenda. Selain karena kenyamanan, nama besar dan layanan purna jual yang sangat baik, motor ini mampu bertahan tanpa melakukan perubahan total… akan kah varian ini terus lahir?? kita lihat nanti..

Warm regards,

Medi