SELAMAT ULANG TAHUN

SEMOGA MAKIN SOLID

TRULLY BROTHERHOOD!!

Seminggu sebelum hari ini banyak yang ditinggalkan oleh kami. Tinggalin Kerjaan, tinggalin meeting harian, tinggalin istri dan pacar yang manyun kaya cumi2 di rumah, dan bahkan ninggalin hobby kami semedi di bengkel. Kami bolakbalik cek gedung, sponsor yang suka se2nak2 knalpot dia. Dilempar sana, dilempar sini. Berkali2 ngeprint proposal kaya mahasiswa lagi bikin skripsi. Rapat terus sambil ngemil nasi padang, pecel lele, dan sate ayam. Duduk melingkar ditemani kopi sama rokok persis dukun lagi bikin acara pesugihan.:mrgreen:

Tapi inilah kami, A Family. Ada aki without nini, beberapa ayah dan ibu, banyak oom single dan double, kakak, adik, sebaya dan tentu saja SAUDARI PEREMPUAN. Not just a happy one, but also the real one.

A real Family.
A real family
yang saling menjaga. Menjaga harga diri personal dan keluarga.
A real family
saling menolong, menolong mencarikan jodoh, menolong yang abis cium tanah air karena saking cintanya sama negeri ini, dan membawa oleh2, lecet. Tisoledat alias kepleset.
A real family
saling menyayangi tapi dilarang mencintai pacar dan istri kami masing2.
A real family saling berbagi. Berbagi tempat nginep,berbagi rokok dan kopi, berbagi sparepart limbahan, sampe berbagi informasi blog dan milis yang kadang isinya cuma ngeledekin si Aki.
A real family saling mengingatkan, kalau sedang konvoy, jangan lupa godain cewek di seberang.

Satu yang gak pernah ketinggalan, curhat colongan. Berawal dari nanyain beli kampas rem yang murah, berakhir menjadi curhat online. Kami keluarga. Dan keluarga kadang berselisih paham. Kami berselisih paham, adu urat, perang dingin, balapan manyun, adu tahan lama ngambek. Tapi kami berusaha saling memaafkan. Kami mencari senang dan keluarga disini. No hard feeling. Kadang saat bersama2 kita bisa melepaskan sejenak muka bos yang selalu asem kaya ketek, khawatir berlebihan takut pacar selingkuh, lagi judes2an sama istri dan kami selalu merasa lebih baik karena kita saling mengerti.

Buat kami, brotherhood is bodorhood. Kita ketawa ketiwi, haha, hihi, gosipin Luna Maya terus sirik setengah mati sama Ariel. Buat kami, gak ada one man show, semua orang boleh jadi tenar, meskipun cuma boncenger yang doyan eksis. Buat kami, tidak ada bekas teman, kalo ban bekas ada. Karena kita keluarga, dan tidak ada bekas keluarga. Dua tahun bukanlah waktu yang singkat membangun kepercayaan, rasa aman, dan sebuah kata “brotherhood”. Kita jatuh, kita sempat sedikit tercerai, tapi kita mampu bangkit bersama dan menjadikan yang terdahulu sebagai cermin. Kiuta menatap masa depan, tak peduli harus bangun dari nol. From zero to hero. Selamat datang brother di 2nd anniversary Yamaha Vixion Club Bogor.
Trully Brotherhood!

Nama saya Arin..

Kutipan diatas merupakan narasi pembuka yang dibuat oleh Sist Arin, sebagai boncenger YVC Bogor yang didaulat menjadi MC pada saat 2nd Anniversary YVC Bogor.

Arin lagi take gambar..

Yup.. acara 2nd Anniversary yang bertema Trully Brotherhood yang digagas rekan-rekan YVCF Bogor diadakan terbuka untuk rekan-rekan klub/komunitas/paguyuban pada hari Sabtu kemaren tanggal 10 Juli 2010 bertempat di Gedung Pemuda-KNPI, Pemda Cibinong Bogor.

YVC Bogor sendiri berdiri pada tanggal 5 Juli 2008. Tak terasa sudah menginjak tahun ke-2 sejak pendirian, rekan-rekan YVC Bogor berusaha memberikan arti lebih kepada kota tercinta dan rekan-rekan yang lain. Katanya sih kebetulan bulan rajab, harus memperbanyak silaturahmi dan mengurangi permusuhan.

Dari sejak Jumat malam rekan-rekan tamu dari luar kota sudah mulai berdatangan ke lokasi dikarenakan acara berjalan dari Sabtu pagi.

rolling pagi...

Acara sendiri terdiri dari Resik Bogor, Seminar Safety Riding dan Hiburan. Dimulai dengan rolling dari Gedung KNPI Pemda Cibinong menuju GOR Pajajaran untuk berkoordinasi dengan rekan-rekan klub/komunitas/paguyuban, sekaligus penanaman pohon di area GOR Pajajaran dalam mendukung pencanangan ” 1000 pohon untuk INDONESIA “ di seluruh chapter yang tergabung dalam Yamaha Vixion Club Indonesia ( 1 pohon setiap bulan/chapter ). Rolling dari Gedung KNPI Pemda Cibinong diikuti oleh beberapa klub kota dan kabupaten Bogor serta brader-brader dari PaVi Jabar.

saatnya menanam pohon...!!

sedikit hadiah untuk kota tercinta..

Penyerahan plakat kepada pihak KRB

Photo time !!

Dilanjutkan dengan Resik Bogor, berupa sweeping sampah di area Kebun Raya Bogor dan menyerahkan sumbangan berupa beberapa tempat sampah untuk diletakan disekitaran Kebun Raya Bogor atas dukungan brader-brader PaVi JABAR. Kemudian dilanjut kembali ke Gedung KNPI untuk rehat sejenak sebelum dilanjutkan dengan Seminar Safety Riding.
Acara Seminar Safety Riding ini kebetulan didukung penuh oleh Road Safety Association (RSA) dengan menghadirkan Mbah Edo dan Om Benny, juga satu rekan pengamat safety riding yaitu Bang Ernest. Acara dibuat santai dengan diselingi pembagian door prize.

ayo sekolaah...

Semakin sore, semakin malam, alhamdulillah… semakin banyak rekan-rekan klub/komunitas berdatangan. Semua membawa satu hati.. Trully Brotherhood, tanpa melihat merek dan nama. Semua berbaur.. menyemarakan acara hiburan..

Atas nama seluruh member YVC Bogor mengucapkan terima kasih atas kehadiran, bantuan, partisipasi dan kerjasama rekan-rekan hingga acara berjalan lancar dan sesuai rencana. Begitu juga kepada pihak sponsor:

1. Kopi ABC

2. Mekar Motor & Cargloss

3. Aneka Jasa

4. GP Motor

5. 9power

6. VixionShop 2

7. Jaket36

Mohon maaf apabila masih dirasakan banyak kekurangan dalam segala hal di acara kemarin

Semoga apa2 yang telah kita semua lakukan dapat bermanfaat bagi kita semua… dan semoga…. jabat erat kita selalu terjaga…

Regards,

Momed

Mobot

*maafkan jika ada kalimat kami yang kurang berkenan

TERIMA KASIH KAMI UCAPKAN KEPADA :

Ketua DN YVC Indonesia yang telah membantu berjalannya HUT YVC Bogor

Brader2 PaVi Jabar yang telah membantu berjalannya seluruh rangkaian acara HUT YVC Bogor

Brader2 YVC Indonesia yang telah hadir dan memeriahkan HUT YVC Bogor

Komunitas Motor Bogor yang telah membantu memberikan saran demi terlaksananya HUT YVC Bogor

Semua komunitas, club, atau individu yang telah banyak membantu yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu

sekali lagi, TERIMAKASIH YANG SEBESAR2NYA


Pak Ketupat dan keluarga..

dharmawanita YVCF.. makaciiiii....

kru Motomaxx dan host Tachia Naomi..

*maaf, tidak semua photo bisa kami tampilkan karena keterbatasan storage:mrgreen: