Senin, 20 September 2010 kemaren, ane dapet pesan singkat dari Ketua YVCF Periode 2010-2011 Bro Taufik Hidayat isinya begini “Tolong di infokan, yang berminat ikut touring ke Bromo launching byson harap hubungi gue di 08128900xxx sebelum jam12. Tiap chapter YVC jatahnya 1org. Dapat uang saku.” Hwaaaaa…. jadi nyesel ambil cuti abis lebaran, kenapa ga pas sama acara ini..! :sad:  ahaha lebay… ya, mungkin bukan rejeki mudah2an bisa dilain kesempatan.

Seperti kita ketahui.. kabar tentang Byson sudah hampir 1thn sudah kita bahas dalam tulisan-tulisan terdahulu.. sampe akhirnya ada kabar motor ini masuk daftar deperin… Nah klo buat New Scorpio beda lagi, dia ga serame gosip Byson, dia sekedar rame  spekulasi-spekulasi upgrade atau pernah juga kita bahas calon pengganti ditulisan sebelumnya..

Fazer 250 2007

yang ini ko agag kerenan yah??

Akhirnya jadi juga dua motor ini di launching, Bromo diambil sebagai tempat yang tepat untuk menguji kedua motor, undangan pun disebar.. ga cuma bagi lintas komunitas tapi tentunya para bloger papan atas yang notabene penilaiannya sangat mungkin mempengaruhi penjualan..

Byson 153cc

Fitur Byson

New Scorpio

Fitur New Pio

Bijimane yang kadung beli vixion?? tenang… banyak-banyak berinovasi.. bisa comot part-part dari kedua motor yang kira-kira bisa ditempel di vixion hehe.. kayaknya udah dibahas juga disini atau dimari.. bisa di contoh dari rekan-rekan dari Siliwangi Bikers Community Sukabumi..

Bro Rian - SBC.. vixion berheadlight FZ16

kiri: Kang Kumis SBC - vixion berheadlamp FZ16, kanan: Bro Irpan SBC - pio berheadlamp FZS

Bagaimana persaingan dua saudara ini? baik antara mereka sendiri atau melawan pabrikan lain?.. kita lihat saja nanti..

NMP salah satu saingan..

Warm regards,

Momed