"Indahnya Kebersamaan"

"Indahnya Kebersamaan"

Bekasi, 12 Februari 2012

Minggu 12 Februari 2012 dua hari menjelang valentine day (yang kata anak2 muda jaman sekarang mah disebutnya hari kasih sayang) lah trus apa hubungannya sama hari ini?? Ehm…ehm…ehm… kaga ada hubungannya seh cuman biar keren aja intronya..hehehehe

Udah lama rasanya gak pernah touring bareng lagi sama YVCI-F, ya walaupun touringnya cuman ke bekasi tapi ada sesuatu yang beda sama touring kali ini… Yupz… tepat sekali,, yang bikin beda ya tujuan touringnya.. Tujuan touring kali ini sesuatu yang bikin all member YVCI-F berbahagia karena tepat hari ini akan dilangsungkan pernikahan Ketua Umum YVCI-F tercinta kita Bapak “Eko Slamet Raharjo” YVCI-F 065..

Ada sekitar 40 motor vixion yang sudah berkumpul di Dealer Yamaha Roda 2 jam 12 siang Waktu Indonesia Bagian Barat yang tentunya juga ada beberapa member yang membawa boncenger permanennya… Keberangkatan kali ini sama dengan keberangkatan sebelum-sebelumnya agak sedikit molor setengah jam dari waktu yang udah ditentuin..hehehe Namun sebelum berangkat selalu ritual yang gak pernah tertinggal dan terlewatkan yaitu breefing, berdoa serta tidak lupa kita foto-foto dulu…hehehe

"Titik Kumpul Dealer Yamaha Roda 2"

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirohim rombongan YVCI-F meluncur ke Harapan Indah Bekasi… Rute keberangkatan kali ini melewati kawasan yang sering dilanda kemacetan jika hari libur tiba yaitu Jalan Raya Bogor dilanjutkan melewati kawasan Industri Pulo gadung yang selanjutnya akan dijemput salah satu member YVCI-F yang tinggal dibekasi kemudian perjalanan dilanjutkan kembali ke tempat akad nikah..

Yahhh seperti yang sudah dibayangkan sebelum-sebelumnya cuaca hari ini PANAS ditambah dengan kemacetan dimana-mana… ehm… ya namanya juga jalanan menuju Ibukota ya pastilah MACET plus hari ini weekend pula… ehm…. Tapi itulah serunya Touring bisa merasakan panasnya jalanan ibukota dan suara bising knalpot kendaraan-kendaraan ibukota yang hilir mudik dengan tujuannya masing-masing..hehehehe

Akhirnya sampai ditempat tujuan kurang lebih jam empat sore,, ya walaupun ada satu rombongan YVCI-F yang tersesat dan terpisah dengan rombongan lainnya… ehm…ehm.. kenapa bisa tersesat ya??? tanyakan pada RC nya..hehehehe..

Kurang lebih tepat pukul 5 sore akhirnya acara akad nikah selesai juga,, alhamdulillah resmi juga jadi Suami Istri… Selamat ya untuk Pak Ketum kita udah punya pendamping nich…. waahhhh sepertinya mesti ada Ketua Harian dulu nich di YVCI-F secara Pak Ketumnya kan mau Bulan Madu dulu nich jadi sementara waktu gak bisa diganggu sama tugas-tugas di YVCI-F…hehehehe bisa aja nich…..

"Sambutan Kang Ardi F-028"

Kang Ardi YVCI-F- 028 mewakili teman-teman di YVCI-F dan sebagai Juru Bicara memberikan sepatah dua patah kata, wejangan, selamat serta do’a dan harapan untuk Ketua Umum Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Bogor Tercinta kita.. “Akhirnya datang juga hari yang ditunggu-tunggu, Selamat Menempuh Hidup Baru dan Semoga Menjadi Keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah.. Amin” itulah sepenggal kata-kata sambutan dari Kang Ardi kepada Sang Pengantin….

Setelah Kang Ardi memberikan sambuatannya satu persatu para rombongan YVCI-F pun memberikan selamat kepada kedua pengantin yang hari ini sangat berbahagia…..  berikut cuplikan gambar beberapa member yang mengucapkan Selamat kepada Ketum Kita..

"Diant YVCI-F 130 memberikan pelukan hangatnya kepada KETUM…hehehe"

"Sepertinya Kang Isa YVCI-F 072 juga gak mau kalah sama 130 nya YVCI-F nich..hehehe"

"Senyumannya Kang Andra F-099.. WUiiidddhhhh..."

Acara selanjutnya yang mesti disiapin apa lagi klo bukan pengawalan iring-iringan pengantin ke tempat resepsi pernikahan di Gedung Harapan Indah Sport Center… ehm..breefing dipimpin oleh Bapak Jon Fajar 003 nya YVCI-F… Setelah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, rute iring-iringan ditentukan dan titik jalur kemacetan pun sudah tergambar dengan baik.

"003 nya YVCI-F mana yak... Kok ga kelihatan disini ya..hehehehe"

Bapak Fajar menjelaskan dengan sangat baik, detail dan terperinci seluk beluk rute yang akan dilalui dan skenario pengaturan lalu lintas yang akan dilewati rombongan pengantin..

“Tim Pengawal Pengantin Ketua Umum YVCI Bogor"

“Tim Pengawal Pengantin Ketua Umum YVCI Bogor"

“Tim Pengawal Pengantin Ketua Umum YVCI Bogor"

Petugas pengatur lalu lintas udah ditentukan,, RC udah ditentukan,, SO pun sudah siap untuk bertugas dan sweeper siap mengamankan sisa-sisa iring-iringan. Empat orang member bertugas sebagai RC diantaranya adalah Iman 084, Deni Polem 098, Pras 132 dan Erik 131. Untuk member yang bertugas sebagai SO sekaligus pengatur lalu lintas di titik persimpangan dan kemacetan diantaranya kang Ardi 028, Pak angga 066, Kang Isa 072, om jaty 083, Kang Achenk 096, hendra 118, Bram 134 dan manalu 141, ehm… dikarenakan keterbatasan daya ingat jadi mohon maaf buat member lainnnya yang belum disebut ya.. Okey…hehehe

Sweeper ditugaskan kepada empat orang member yaitu om boy 012, kang Deni Tile 064, andry 127 dan Deni 129. Ada dua orang member yang mempunyai tugas khusus untuk mendokumentasikan proses pengawalan rombongan pengantin dari tempat akad nikah sampai kepada tempat resespsi yaitu kang fajar 003 dan ayah 107.

Alhamdulilah rombongan pengantin sampai dengan selamat di tempat tujuan tanpa terhalang kemacetan yang terjadi selama perjalanan. Ada sekitar dua puluh motor Vixion YVCI-F yang telah disiapkan untuk menyambut kedatangan rombongan pengantin di depan pintu gerbang menuju kawasan sport center. Layaknya seorang pemimpin besar sang Ketua Umum YVCI-F membuka jendela pintu mobil dan melambaikan ke arah orang2 yang sudah menunggu kedatangan beliau ditempat acara. Mantaabbb cuy Indahnya Kebersamaan…hehehehehe

Akhirnya saatnya yang ditunggu-tunggu oleh Member YVCI-F yang hadir dari sore,,, yuuukkkk ahhh mari kita MAKAN dan tentunya foto-foto sama pengantin donk…..hehehehehe

Sekali lagi kami ucapkan yang sedalam-dalamnya untuk Ketua Umum YVCI-F tercinta kita SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU SEMOGA MENJADI KELUARGA SAKINAH, MAWADAH, WARAHMAH. AMIIIINNNNNNN…….

Berikut beberapa cuplikan gambar yang dapat didokumentasikan dan dipublikasikan..hehehehehe

Selamat Menikmati…..!!!



” We Belong Together “

Regards,,

YVCI-F 129