PhotoGrid_1447653612586

Bekasi, 14 November 2015

Salah satu agenda Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVC-I) Regional Jawa Barat yakni Kopi Darat Gabungan (KopGab) yg wajib diikuti oleh seluruh Chapter khususnya wilayah barat, dibawah naungan YVC-I Regional Jawa Barat.

Sebagai tuan rumah KopGab kali ini YVC-I BK (Bekasi) menjamu kami semua di Kota Harapan Indah Bekasi yg merupakan tempat KopDar YVC-I BK (Bekasi) tiap malam minggunya.

Hadir dalam KopGab: YVC-I BK (Bekasi), YVC-I F (Bogor), YVC-I D (Depok), YVC-I FC (Cikeas), dan YVC-I JF (Jonggol).

Acara dibuka dan dipimpin oleh Gubernur YVC-I Regional Jawa Barat F-028 Setya Ardi Nugroho (Kang Ardi) dan dalam KopGab kali ini dibahas mengenai isu-isu terhangat yg terjadi di YVC-I khususnya Regional Jawa Barat, disamping itu dibahas pula mengenai agenda Touring Gabungan YVC-I se-Regional Jawa Barat, turnamen olah raga futsal YVC-I se-Regional Jawa Barat, khususnya wilayah barat, dan ditutup dengan terpilihnya YVC-I D (Depok) sebagai tuan rumah KopGab berikutnya.

CONGRATULATION untuk YVC-I Regional Jawa Barat, menjadi Lebih Baik.

Kami dari YVC-I F (Bogor) akan selalu Support dalam setiap agenda-agenda yang diselenggarakan, di sela-sela jadwal padat internal YVC-I F, kami akan selalu sempatkan.

Best Regards.