Bogor,sabtu 25 Juni 2016.Cuaca Mendung Di Sekitaran Bogor kota Tak Menyurutkan Rekan-Rekan V-ixion Bogor Raya Untuk Berkumpul Di SpBU Total Air Mancur-Kota Bogor.

Dari belasan Komunitas V-ixion Sebogor itu sudah ada Yg Standby d Tempat Tikum Dari Pukul 14.00 WiB (Waktu Indonesia Bogor).

Ayar F-176 dari YVCF. selaku PIC Acara sudah Stay Di TKP Acara Bersama Ojan  VIB selaku Bendahara Acara.Tampak Juga Nandar VIRUS Juga bersama 1 member nyA Yg membawa Logistik Pakaian Layak Pakai Untuk Acara Ini.Mantapp….!!!

Waktu terus Berlalu, jam menunjukan Pukul 16.00 Teng.puluhan unit Dari Gabungan Forum V-ixion Bogor Raya Otw Bergegas Ke TKP Acara Dari SPBU Total Mancur.Meluncurrr broooo…

Hujan deras Mengguyur Kota Bogor,Jalanan Macet dimana-mana Uedaaaannn.Saya sendiri pun otw dari jam 15.00 Bertolak Dr Ciputat S/d jam 17.00 Pun Baru sampai Pertigaan Salabenda.Subbhanallah Macetna Bogor,Rekan Rekan V-ixion Bogor Raya Pun Tiba Di TKP Sekitar pukul 17:30 WIB. 1 Jam Setengah Broooo dari Mancur Ke TKP Yg bertempat Ciomas-Bogor,Tidak Jauh Dari SMA RIMBA MADYA.efek macet di mana-mana Sekitar Bogor kota.

Semuanya Pun bergegas Persiapan Untuk Buka puasa Bersama Anak Yatim.di laksanakan Di mesjid Samping SMA Rimba Madya. Allhamdulillah Adzan Maghrib Pun Berkumandang, tepat Juga Saya tiba Di TKP Dengan Pakaian Basah Kuyup Huhujanan.3 Jam Ciputat-Ciomas Bogor.Mantap Edan bin Leuseh Macetna.Lelah yg Tak terasa untuk sebuah Kebersamaan Bersama rekan-Rekan V-ixion Bogor Raya.

Acara Inti Pun Di mulai, Sambutan dr Pak Ustadj Saefudin & pak Ustadj Mahfudin Pengasuh Pondok pesantren yg Juga selaku DKM Mesjid meberikan Kultum bagi yg hadir disini. Di lanjutkan Sambutan dr PIC acara Baksos Ustadj Ahyar nur hairudin F-176 YVC-I Bogor.Dan Tak lupa Sdr Ahyar pun mempersilahkan Sambutan sepatah-dua patah Kata Kepada pencetus Acara Baksos ini kepada Ketua Chapter YVC-I F Bogor, yakni Rian Hidayat F-138 yg sering Di Panggil Mayat oleh rekan rekan nya. Ikhhhh seyemmm namanya.. :mrgreen::mrgreen:

sambutan sambutan pun selesai, d lanjut dengan Acara penyerahan Secara Simbolis yakni Puluhan Dus Yg isinya pakaian Layak pakai yg sudah d kumpulkan oleh Rekan2 V-ixion Bogor Raya dalam kurun waktu 1 minggu. Wiss acaara dadakan sekali. Juga Tak Lupa Santunan kepada Ade ade yatim piatu yg kami berikan langsung kepada ade ade yg ada disini.allhamdulillah Ya allah. Semoga Berkah untuk semuanya.aamiin.

Tak terasa Waktu pun menunjukan Pukul 18:45.kami pun segera Bersiap siap untuk Pulang dr TKp Dan pamitan kepada semuanya yg ada disini. Kami memohon maaf kepada semuanya yg ada d sini,jika Kami hanya bisa memberikan Sebisanya,semampu kami Mengumpulkan dana untuk acara ini.Kebersamaan Yg sungguh Sangat Terasa bersama. 

Thanks For all V-ixion Bogor Raya Yg sudah teribat dan berjuang untuk acara Ini. Next time kita adakan kembali acara dengan penuh kebersamaan ini.Love You all.

Best Regards.

F-138.