Semakin maraknya berita tentang Yamaha FZ16 a.k.a Viper a.k.a Byson.. memang bikin gereget sendiri buat pecinta otomotif khusunya roda dua,  motor keluar part-partnya sudah banyak dicari..

Seperti dikutip di blog Kang Taufik tentang penjualan part-part motor sport india (http://ninja250r.wordpress.com/2009/10/31/fyi-part-part-motor-sport-india-dah-ada-yang-impor-lho/) memang betul, sudah mulai banyak orang berusaha dapetinnya, baik untuk komersil atau pribadi.. Ga salah emang, demi hobi, prestise atau uang, semua layak dilakoni.

Nah yang unik dari FZ16 ini terlihat di sisi lampu..yup! lampunya boleh dibilang gagah banget, beda dengan motor-motor keluaran yamaha sebelumnya.. belom lagi spido digital.. wuidih, banyak banget yah..

Kebetulan ada rekan saya, Kang Rian di Sukabumi yang punya motor merah “The Rock” di foto blog Kang Taufik, udah pake Lampu FZ16-nya berikut spido Koso RX2..

Tampilan motor jadi keangkat.. untuk yang memang naksir..  sedikit bocoran, katanya ada yang mau jualan,  malah udah japri untuk barang second, alasan jual.. mw ganti spido R15 + fairing R15 wkwkwk.. ampuuun.. klo udah hobi memang susah..

untuk member milis YVC Bogor sok mangga diliat di milis..

tunggu aja kabar selanjutnya, The Rock featuring fairing R15..!!

Warm regards,

Medi F-032