Meneruskan survey dari kawan bloger dan juga jurnalis salah satu media ternama yang juga pamakai Vixion. Mohon perkenannya (apabila berkenan) untuk mengisi survey (terlampir)..

Dear brother Vixioner,

Ini survei kecil tentang komstir (race ball/race steering) motor Yamaha Vixion. Survei ini saya buat karena penasaran dengan adanya sejumlah kasus pemilik Vixion yang ganti komstir. Ada yang ganti setelah  1 tahun pemakaian. Ada pula yang musti ganti di kilometer 20 ribuan. Namun, ada pula pemilik aktif yang komstirnya masih OK saat kilometer 30an ribu dan usia motornya 3 tahun.

Inti survei ini, saya ingin tahu berapa lama komstir Vixion itu bertahan? Selama jangka waktu itu, apakah termasuk normal ketika harus diganti? Apakah benar sinyalemen pengguna Vixion bahwa komstir Vixion lemah?

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya mohon rekan-rekan Vixioner dapat mengisi survei singkat ini. Nantinya, hasil survei ini akan saya tayangkan di blog saya dalam bentuk chart/statistic.

Tentang data responden, apakah rekan-rekan keberatan jika namanya saya sebut di dalam postingan blog nantinya? Jika keberatan, nama akan saya rahasiakan. Kecuali kota asal akan saya cantumkan dalam chart/postingan.

Survei ini akan saya sebar di tiga wilayah yang dititipkan kepada tiga orang rekan di Jakarta, Bogor, dan Jawa Tengah.

Jangka waktu survei : 10 Januari – 17 Januari 2010

Draft Survey

Silahkan isi dan dikirimkan ke :

odong2r@gmail.com

alonriders@gmail.com atau

alonrider@ymail.com

Iklan